Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ se-Tanah Papua Bahas Rencana Peliputan Selama 10 Hari

Mei 13, 2024Baca sekitar 5 menit

Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ se-Tanah Papua Bahas Rencana Peliputan Selama 10 Hari

media-1
Rapat Bidang Dokumentasi dan Publikasi 


TIMIKA-Bidang Publikasi dan Dokumentasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 se-Tanah Papua Tahun 2024 membahas rencana peliputan selama 10 hari sesuai rundown acara yang telah disiapkan panitia, dari opening sampai closing mulai 20 Juni -30 Juni 2024.

Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ se-Tanah Papua, Absir Budi Hamzah yang memimpin rapat tersebut berharap semua rangkaian acara selama 10 hari yang sudah disusun panitia bisa diliput dengan maksimal.

Ia juga berpesan agar mempersiapkan segala persiapan liputan dengan baik seperti  peralatan liputan dan juga kesehatan.

Ia juga berpesan agar semua wartawan yang masuk dalam tim publikasi dan foto bisa melakukan peliputan dengan maksimal baik berita, foto maupun video.

“Datang di tempat liputan harus jauh lebih awal jangan pas acara baru masuk. Supaya tidak mengganggu ketenangan dan peliputan juga maksimal dan kinerja Kita sudah mulai Bekerja tanggal 14 Mei untuk membuat Vidio Ucapan, Sponsor, dan Profil Kabupaten Mimika sebagai Perkenalan di Puncak acara pembukaan nanti,” pesannya 

Selain itu dibahas juga beberapa persiapan menjelang pagelaran MTQ yang berkaitan dengan publikasi dan dokumentasi.

Ia mengatakan sesuai petunjuk Ketua LPTQ Kabupaten Mimika Dwi Cholifah, video-video untuk persiapan mempublikasikan kegiatan ini sudah harus disiapkan dengan baik dan mualai harus  diboomingkan mulai 1 Juni 2024.

Pertemuan itu berjalan di Ruang Rapat LPTQ jalan Hasanudin dengan baik semua panitia nampak semangat dan berkomitmen menyukseskan acara tersebut. (R.O)